Nov 11, 2014

Mercedes Benz E400 AMG

DETAILS
So Good  - Performa - Kenyamanan - Stabilitas
No Good  - Tidak ada kamera mundur - Rem parkir belum elektronik - Konsumsi BBM

Di Indonesia, E-Class saloon tersedia dalam 4 pilihan, yaitu E 200, E 250 CDi, E 250 AVA dan E400 AMG. Yang terakhir ini menawarkan performa paling tinggi di antara semuanya. E 400 AMG menggunakan mesin V6, 2.994 cc, turbocharger dengan tenaga 328 hp pada 5.250 – 6.000 rpm dan torsi 480 nm pada 1.600 – 4.000 rpm. Pemberian nama AMG di belakangnya menandakan tipe ini mendapatkan trim AMG, tanpa perubahan pada sektor mesin.
Dari luar, perubahan Mercedes Benz E400 AMG yang sangat terasa terdapat pada bagian depan, headlights di desain ulang dengan tetap mempertahankan kesan “four-eye”, tapi semua element lampu berada di dalam satu mika. Headlamps sudah menggunakan LED Intelligent Light system, termasuk Active Light system dan cornering light system. Fascia lain yang mengalami perubahan terletak pada desain bumper lebih tajam, ventilasi udara lebih besar dan grill yang didesain ulang. Pada bagian belakang, lampu rem sudah mengadopsi LED, dan knalpot segi empat terlihat menyatu dengan bumper belakang. Penggunaan velg AMG Twin Spoke berukuran 18 inchi menambah aura sporty.
Mercedes Benz E400 Amg
Memasuki interior, terasa nuansa khas Mercedes-Benz, konsisten dengan desain yang dimiliki dan memang disukai oleh konsumen. Jok berbalut kulit, interior didominasi warna gelap dengan sentuhan warna silver. Sound system lansiran Harman Kardon Logic 7 dengan Dolby Digital 5.1, menghadirkan kualitas suara hebat dari 14 speaker. Untuk penumpang belakang, disediakan 2 layar TFT dengan soket AUX dan soket RCA.

No comments:

Post a Comment