Nov 11, 2014

MINI Paceman JCW

DETAILS
So Good  - Desain cantik - Kepraktisan - Gerak empat roda
No Good  - Bobot - Pengoperasian paddle shift
8
foto
Jika anda mengharapkan spesies mobil baru yang menyilangkan antara SUV, coupe dan hothatch, Mini Paceman John Cooper Works (JCW) bisa jadi pilihan untuk anda. Paling tidak itu yang ada dalam pikiran saya saat pertama kali mendapatkan tawaran untuk mencoba mobil ini. Sosok bongsor berpenggerak empat roda seperti sebuah SUV, atap menurun khas hatchback di bagian belakang, dua pintu layaknya coupe serta tawaran mesin performa tinggi khas JCW, sangat menggoda.
Seperti model Mini JCW lainnya, tampilannya juga khas dengan kombinasi warna hitam dan merah yang menghiasi atap, dua garis besar di kap mesin dan pintu belakang serta sisi-sisi bagian bawah pintu. Yang membedakan dengan Paceman standar adalah ketinggiannya yang lebih rendah 10 mm.
MINI Paceman JCW
Di balik kap mesinnya, tertanam mesin 4-silinder, 1,6 liter dengan turbocharger yang bertenaga 218 hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 300 Nm yang bisa didapat pada 2.100 rpm - 4.500 rpm. Dikombinasikan dengan transmisi otomotis 6-speed yang menyalurkan tenaga ke keempat rodanya, akselerasi 0 – 100 kpj diklaim dicapai dalam 6,9 detik dengan kecepatan puncak 224 kpj.

No comments:

Post a Comment