Nov 11, 2014

BMW M235i

www.gudanginformsionline.blogspot.com
Ada hal yang menarik ketika BMW M235i ini diluncurkan di Indonesia pada akhir bulan Mei 2014 lalu. Pada saat itu rumor mengenai BMW sedang mem­­­­­­­­­­­­persiapkan model M2 Coupe berseliweran di dunia maya karena prototipenya terekam kamera.
Apakah rumor tersebut pada akhirnya menenggelamkan pesona si mobil merah ini? Awal­­­nya kami langsung berekspektasi tinggi bahwa M2-lah yang patut ditunggu-tunggu, dan M235i hanyalah sekedar ‘hidangan pem­­­buka’. Hingga kami akhirnya me­­­­nguji secara langsung mobil ini, barulah kami merasa bersalah telah memandang sebelah mata M235i.
Banyak yang mengatakan bah­­­­­wa ini adalah model penerus dari hatchback M135i. Namun kata “penerus” rasanya kurang cocok, karena M235i—model pertama dan varian teratas Seri-2 saat ini — hadir dalam bentuk coupe. Dan menciptakan coupe adalah keah­lian sejati BMW yang sudah ter­­bukti selama bertahun-tahun.
BMW M 235i
Ketika membicarakan BMW, maka visi mobil coupe atau sedan, berpenggerak roda belakang, dan mesin brilian di depan akan muncul di kepala Anda. Itulah daya tarik utama dan terkuat dari brand mobil Jerman ini. BMW Seri-2 Coupe menjadi lanjutan model Seri-1 Coupe dengan tambahan dimensi panjang hing­­ga 11cm dan paras yang jauh lebih cantik, namun belum sem­­­purna. Tampak depannya terlihat kejam dengan desain lampu tajam dan air-intake besar, namun ba­­­­gian belakangnya kurang menggoda dan kalau boleh jujur, terlihat cukup aneh dengan sentuhan warna hitam pada bumpernya tersebut.

No comments:

Post a Comment