Nov 11, 2014

All New Honda Jazz Media Test Drive Bali

Dalam sejarah kendara­an subkompak berformat hatchback di Tanah Air, perjalanan selama 10 tahun bukanlah hal mudah mempertahankan domi­­­­­­nasi dan menjadi trendsetter di kelasnya. Volume pasar yang awalnya tidak begitu besar karena belum menjadi favorit, hingga membuat kelas ini menjadi besar berkat fenomena de­­sain hingga teknologi yang di­­usung­­­­nya, membawa Honda Jazz sukses menjadi ‘raja’ di kelasnya.

Honda Jazz  pertama kali muncul di dunia pada 2001 dengan nama Honda Fit. Resmi masuk ke Indonesia pada 2004, bukan hanya memicu tren baru sebuah mobil hatchback di pasar otomotif dunia, tapi juga secara nasional. Tak heran, kalau Honda Jazz diterima positif oleh konsumen di Indonesia dari tahun ke tahun sebagai mobil hatchback bertenaga dan hemat bahan bakar, serta menjadi tolok ukur di kelasnya dalam hal dimensi, utilitas kabin, teknologi, hingga keselamatan.

Di Tanah Air, Honda Jazz merupakan hatchback dengan catatan penjualan tertinggi dan terlama hingga sekarang. Uniknya, juga terus mendominasi kelasnya selama 10 tahun. Sejak 2004 hingga bulan Mei 2014 saja, sudah 228.554 unit Honda Jazz terjual di seluruh Indonesia. Honda Jazz sendiri telah dipasarkan di 160 negara di dunia dan telah mencatat penjualan lebih dari 5,16 juta unit. Seiring prestasi penjualannya, Honda Jazz juga sukses meraih 290 penghargaan otomotif di dunia, dan 74 penghargaan nasional dalam periode satu dekade terakhir.
Honda Jazz
“Kini, tampilan terbaru All New Honda Jazz dipersembahkan bagi mereka yang berjiwa muda, ingin tampil berbeda dan menjadi trendsetter, punya karakter kuat, dan tentunya pribadi mengesankan yang ‘cool’. Karenanya, untuk Honda Jazz generasi ketiga ini kami mengambil tagline It’s Cool It’s You, cocok merepresentasikan konsumen All New Honda Jazz,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

No comments:

Post a Comment