Feb 18, 2016

Selain Punya Galaxy S7 dan S7 Edge, Samsung Juga Punya Galaxy S7 Edge “Batman v Superman

Tokoh super hero seperti Batman dan Supermen memang sangat populer dan digemari oleh banyak orang. Hal ini juga dimanfaatkan oleh raksasa Samsung untuk menghadirkan Galaxy S6 Edge Iron Man tahun lalu. Seperti ingin mengulangi kesuksesan yang sama, Samsung kini juga bakal menghadirkan Galaxy S7 Edge varian super hero.
Galaxy S6 Edge Iron Man (Kredit: Sammobile)
Galaxy S6 Edge Iron Man (Kredit: Sammobile)
Galaxy S7 Edge akan mengusung edisi spesial dari film Batman v Superman: Dawn of Justice yang bakal diputar tahun ini di bioskop-bioskop. Menurut laporan dari publication Naver, peluncuran edisi spesial akan dilaksanakan pada bulan Maret atau April mendatang. Dengan demikian, peluncuran smartphone ini tidak bertepatan dengan rilis film Batman v Superman: Dawn of Justice.
Sayangnya, laporan tak menyebutkan, Galaxy S7 edisi Batman v Superman: Dawn of Justice akan terbatas seperti Galaxy S6 Edge Iron Man atau tidak. Seperti yang diketahui, Samsung membatasi edisi spesial Galaxy S6 Edge Iron Man. Namun banyak juga spekulasi bahwa Samsung juga memberlakukan hal yang sama, karena edisi tersebut merupakan edisi spesial.
Yang spesial dari Galaxy S7 Edge edisi Batman v Superman: Dawn of Justice adalah, perangkat akan dilengkapi wallpapers, ringtones dan media lainnya berdasarkan movie. Selain Galaxy S7 Edge edisi Batman v Superman: Dawn of Justice, akan ada juga beberapa varian lainnya.
Varian lainnya dari Galaxy S7 Edge tersebut termasuk Winter Olympics dan varian lain yang akan bekerjasama dengan penyanyi populer Korea Selatan. Kendati demikian, hal ini masih perlu mendapat konfirmasi dari raksasa teknologi Korea Selatan itu, karena masih sebatas rumor saja. Kita nantikan kabar selanjutnya.

No comments:

Post a Comment