Feb 16, 2016

Alcatel Onetouch Go Watch Mendarat di Indonesia Dengan Fitur Pendeteksi Perasaan

Fungsi smartwatch saat ini sudah mencakup hampir semua kegiatan mobile. Tak hanya sebagai penunjuk waktu dan penunjang penampilan, smartwatch kini sudah dibekali dengan fitur-fitur unik seperti monitor tingkat kebugaran. Dan tahun ini mungkin akan jadi tahun persainan sengit perangkat smartwatch karena sudah banyak perusahaan yang memproduksi smartwatch.
Go Watch-1
Salah satu perusahaan yang kini gencar dengan produk smartwatch adalah Alcatel, dengan menggandeng Wellcomm Shop sebagai mitra bisnisnya, perusahaan menghadirkan Alcatel Onetouch Go Watch ke Tanah Air. Dengan harga Rp1.599.000, smartwatch ini cukup menarik karena menawarkan berbagai fitur yang canggih.
Datang dengan layar bulat, smartwatch ini hampir sama dengan seri sebelumnya, hanya berbeda pada dimensinya yang lebih besar serta layar lebih lebar, yakni berdiameter 49,2mm. Smartwatch ini datang dengan desain ala jam tangan outdoor namun masih memiliki sisi ‘Fun’ dan ‘Stylish’.
Fitur menarik dari smartwatch ini adalah Emotion Pulse, yakni fitur yang mampu mendeteksi perasaan penguna pada saat itu juga. Hadir dengan delapan feeling icon penuh warna yang mewakili perasaan masing-masing. Selain itu, ada juga  fitur ‘My Achievements’ yang inovatif, karena menggunakan detak jantung sebagai skala perhitungannya.
Go Watch-2
Selain itu, smartwatch ini juga dapat Anda gunakan untuk memonitor tingkat kebugaran Anda. Dengan adanya fitur heart rate monitor, Anda dapat menghitung jumlah langkah, tingkat kalori yang terbakar, dan dan aktivitas olahraga lainnya dengan fitur fitness tracker. Ada juga sensor altimeter yang dapat membaca tekanan udara dan ketinggian, cocok bagi Anda yang suka berpetualang outdoor.
Alcatel Onetouch Go Watch ini dibekali dengan baterai sebesar 225mAh yang mampu bertahan dalam kondisi standby selama 5 hari. Smartwatch ini dapat dihubungkan dengan smartphone yang minimal menjalankan Android 4.3 Jelly Bean, dan iOS 7 ke atas. Sama seperti kebanyakan smartwatch lainnya, perangkat ini juga dapat menampilkan notifikasi dari smartphone.

No comments:

Post a Comment