Nov 11, 2014

Nissan GT-R MY2014

Selain Nissan Juke-R yang saya coba di event Nissan 360, salah satu sportscar yang saya coba di ajang test drive line-up seluruh model Nissan ini adalah model GT-R. Selain populasi GT-R cukup banyak penggemarnya di Tanah air, Nissan GT-R yang hadir di perhelatan Nissan 360 ini merupakan versi “Track Edition” Model Year 2014.

Sesuai nama sebutan barunya, GT-R Track Edition lebih mencerminkan tampilan dan performa sporty. Versi ini juga untuk menguatkan kembali legenda sportscar Nissan di mata para kompetitornya. Dengan kekuatan daya maksimum hingga 545hp, Nissan GT-R Track Edition diharapkan bakal mampu mengembalikan nama besar Nissan di segmen sportscar jalan raya.
Nissan GT-R MY2014

GT-R Track Edition MY 2014 memiliki beberapa perbedaan bila dibanding model sebelumnya.  Demi menguatkan unsur sportynya, Track Edition memiliki fitur suspensi yang dirancang lebih khusus untuk meningkatkan performa handling dan stabilitasnya, desain alur pendinginan rem cakram, aplikasi spoiler depan dengan saluran udara berbahan serat karbon, hingga menghapus kursi belakang sehingga menjadi ‘real’ 2-seater. Untuk pasar amerika, GT-R Track Edition disediakan terbatas hanya 150 unit saja.

No comments:

Post a Comment