Nov 11, 2014

Nissan Grand Livina HWS Autech

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tampaknya ingin menegaskan kembali daya saing dari Low MPV andalan mereka dengan meluncurkan varian tertinggi dari keluarga Livina pada tanggal 20 Juni lalu yang diberi nama Grand Livina Highway Star (HWS) Autech.

Grand Livina Highway Star Autech sejatinya merupakan Grand Livina Highway Star yang mendapat 'operasi' wajah dari Autech, yang merupakan spesialis dalam hal ubahan dan detailing kendaraan dari Jepang. Seperti pada kendaraan lain yang mendapatkan facelift, tampilan kosmetik pada Grand Livina HWS terbaru ditujukan untuk menyegarkan tampilan sebelumnya.

Hal pertama yang akan langsung dikenali perbedaannya adalah pada bagian muka, Grand Livina HWS Autech telah disematkan grille baru yang unik dengan desain palang yang lebih rapat. Grille ini terasa lebih pas menghiasi wajah dari Grand Livina HWS dibanding versi standarnya. Masih di bagian muka, tersedia bumper baru yang lebih kental memancarkan aura sporty, dengan desain untuk rumah foglamp juga diperbesar dengan imbuhan sirip beraksen chrome.

No comments:

Post a Comment